Home » »

FreeZone – Bisnis Nomor Satu untuk Crypto Economic Zone For Blockchain

Selamat siang kawan Indonesia semuanya,

Dalam kesempatan kali ini saya akan memberi tahu seputar ringkasan informasi proyek FreeZone. Ini adalah Crypto Economic Zone pertama untuk bisnis Blockchain di dunia. Kami bertujuan untuk membuatnya benar-benar nyaman dan mudah. Semua perusahaan yang akan beroperasi di FreeZone, akan memiliki infrastruktur penuh dan akan dapat beroperasi secara legal.

Kami tahu bahwa Cryptocurrency sangat populer saat ini. Cryptocurrency pertama adalah bitcoin, bitcoin ditemukan pada tahun 2009. Pada saat itu, hanya ada beberapa orang yang tahu tentang bitcoin. Tapi lihatlah sekarang, bitcoin dikenal oleh hampir semua orang di dunia ini. Tidak hanya bitcoin, kami juga tahu tentang ethereum dan cryptocurrency lainnya.

Blockchain adalah buku publik yang terdesentralisasi dan juga dikenal sebagai buku besar yang didistribusikan. Transaksi antara akun terenkripsi diverifikasi dalam jaringan node (komputer) di internet.

Sekarang tidak ada wilayah di dunia di mana proyek Blockchain dan Crypto dapat beroperasi seperti bisnis lainnya. Kami pikir penting untuk membuat zona khusus dengan kondisi yang sangat menguntungkan dan semua layanan yang dibutuhkan untuk bisnis tersebut. Kami menangani semua kebutuhan bisnis, dan pertama-tama akan membangun infrastruktur untuk memastikan kenyamanan perusahaan dan fungsi hukum.

FreeZone adalah sebuah wadah baru untuk bisnis blockchain, yaitu zona ekonomi bebas yang dibuat terutama untuk bisnis berbasis blockchain dan operasi cryptocurrency, yang dibebaskan dari pajak penghasilan dan pajak atas transaksi cryptocurrency.   Ini memiliki infrastruktur keuangan yang terdiri dari lima bisnis, infrastruktur dari lima perusahaan besar: platform perdagangan universal (UTP), sistem pembayaran, bank, bank investasi, dan agen pemasaran, yang semuanya akan bekerja dengan cryptocurrency dan fiat. 

Komunitas blockchain bagian dari keuntungan FreeZone sendiri akan dialokasikan untuk mengembangkan program untuk komunitas ini dengan cita-cita libertarian. Kami berencana untuk menyediakan layanan gratis atau dengan biaya, termasuk:
a. Pendidikan
b. bantuan dalam memperoleh kewarganegaraan;
c. perlindungan aset melalui teknologi blockchain;
d. bantuan hukum, perlindungan hak asasi manusia; dan banyak lagi.

Selain itu, kami berencana untuk menciptakan peluang bisnis bagi anggota masyarakat. Perpaduan unik antara korporasi dan komunitas ini akan memastikan sinergi yang sempurna, dengan masing-masing membantu yang lain tumbuh.

Sistem FreeZone

Kami mendirikan 5 perusahaan yang akan beroperasi dengan uang fiat dan cryptocurrency. Semua layanan keuangan dapat digunakan dalam kerangka kerja FreeZone. Sistem satu jendela beraksi.
a. Universal trading platform
b. Fiat crypto bank
c. Crypto investment bank
d. Fiat crypto payment system
e. Marketing agency

Kami sedang mengembangkan platform perdagangan universal di mana pengguna akan dapat melakukan transaksi dengan cryptocurrency, turunan, komoditas, dan berbagai jenis barang tradisional lainnya.
a. Resiko rendah perselisihan antara pedagang dan institusi pemerintah yang jika tidak akan dihasilkan dari prosedur peraturan KYC & AML yang didukung negara yang ketat.
b. Setoran mudah dan penarikan dana dalam mata uang apa saja (crypto atau fiat) melalui bank dan sistem pembayaran kamiJumlah luas aset yang diperdagangkan.
c. Kemungkinan untuk memperdagangkan aset apa pun dari satu akun.
d. Peluang untuk berdagang menggunakan akun dalam sistem pembayaran kami, tanpa menempatkan uang ke pasar; akun dapat digunakan secara bersamaan untuk perdagangan pasar dan untuk membeli barang dan jasa, online dan offline.
e. Program rujukan yang menciptakan peluang penghasilan tambahan untuk anggota komunitas dan pedagang.
f. Margin trading melalui leverage yang disediakan oleh trader lain atau bank kami. Token ICO cepat dan mudah di pasar melalui bank investasi kami.

Sistem Pembayaran FreeZone   Kami sedang mengembangkan sistem pembayaran yang mengintegrasikan berbagai alat pembayaran cryptocurrency, mata uang fiat dan e-money.
1. Kemampuan untuk menerima uang kertas dalam pertukaran token selama ICO tanpa mengambil risiko kehilangan dana atau membekukan mereka karena masalah hukum, KYC & AML, yang diselesaikan oleh infrastruktur kami.
2. Kemampuan untuk memiliki akun dalam satu mata uang (crypto, fiat, e-money) dan membeli barang, jasa dan aset dalam mata uang lainnya karena konversi otomatis yang cepat.
3. Kemampuan untuk menerima semua mata uang (crypto, fiat, e-money) melalui akun pedagang untuk barang dan penyedia layanan.
4. Kemampuan untuk menggunakan dana akun sistem pembayaran untuk perdagangan aset apa pun dalam platform perdagangan universal.
Manfaat untuk pemegang token FreeZone

Keuntungan finansial: Harga Token akan meningkat sesuai dengan model keuangan di Whitepaper. Pemegang Token akan mendapatkan pengembalian pada tahun 2020 sesuai dengan model keuangan di Whitepaper Kemungkinan menggunakan token untuk membayar layanan FreeZone dengan harga diskon

Manfaat sosial: Kesempatan untuk mempengaruhi kehidupan komunitas. Kesempatan untuk meningkatkan dunia blockchain. Hak dan manfaat pemegang Token: Penggunaan laba. Setidaknya 50% dari laba bersih Korporasi akan didistribusikan di antara pemilik sah token. Solusi pembayaran dalam bisnis Freeland Corp. Harga Token akan meningkat sesuai dengan model keuangan di Whitepaper.


For More Information, please visit this Link :

Website : http://freezone.one/
Whitepaper : https://freezone.one/downloads/FreeZone_White%20Paper.pdf
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3032972.msg31200092#msg31200092
Twitter : https://twitter.com/Freezone_one
Telegram : https://t.me/freezone_one
Facebook : https://www.facebook.com/freecryptozone/

Writer:
ETH Wallet addres: 0xaabE94FfEe84CbE596bBbda433D665238C1E8329

0 komentar:

Post a Comment

close
Banner iklan disini